Senin, 27 Januari 2014


Mepetnya waktu yang dimiliki menjelang kick-off ISL membuat manajemen Arema langsung menerima pemain yang disodorkan agen.



Kendati materi pemain bisa dibilang sudah komplet, Arema Cronus nampaknya masih ngotot mendatangkan legiun asing, terutama berposisi full-back. Khusus pemain asing, Singo Edan sudah tidak mau mengadakan seleksi.

Arema sebenarnya sudah kedatangan pemain di posisi full-back untuk mengikuti seleksi. Dia adalah adalah Shi Ho Yung, pemainasal Korea Selatan yang sebelumnya bermain di Liga India.

Namun, setelah menjalani latihan bersama Alberto Goncalves cs. gaya permainan Ho-Yung dianggap tidak cocok dengan karakter Singo Edan. Tidak heran, jika rekomendasi untuk tidak dikontrak langsung datang dari tim pelatih sesaat Shin usai menjalani seleksi.

Pelatih Arema Suharno nampaknya masih menginginkan satu tambahan asing, hal ini diketahui dari agen Eko Subekti yang menyatakan jika Singo Edan saat ini meminta dirinya untuk mencarikan pemain yang berkualitas.

“Manajemen meminta saya mendatangkan pemain yang berkualitas, saya tahu bagaimana karakter pemain yang diinginkan oleh Arema," kata Eko yang juga merupakan mantan pengurus Arema di era Liga Indonesia itu saat dihubungi Goal Indonesia.

Saat ini, menurut Eko, sudah ada dua pemain asing Asia yang akan bergabung ke Arema. Karena Suharno enggan melakukan seleksi, maka mereka akan memilih salah satu diantaranya, dan langsung diperkenalkan saat launching tim, Rabu (29/1).

“Biarlah Pak Ruddy [Widodo, manajer umum Arema], atau manajemen yang mengumumkan siapa nama pemain itu. Enggak enaklah jika saya memberikan bocoran. Yang jelas dia posisinya adalah bek," tutur Eko.

Sementara itu, Arema juga kedatangan pemain lokal saat menjalani latihan rutin di lapangan Paskhas Lanud Abdurrahman Saleh Malang. Dia adalah David mantan bek PSMP Mojokerto Putra.

Pemain asli Mojokerto itu masih menjalani seleksi di bawah komando Suharno. Karena pemain lokal, tim pelatih masih ingin melihat seberapa jauh kualitas dari David.  (gk-48)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


My Widget
M.MASUD HABIBURRAHMAN